1. Program undian belanja BASSURA AMAZING REWARDS 4 dimulai dari tanggal 15 Agustus 2019 s/d 13 Juni 2020. Berlaku bagi semua pengunjung yang memiliki “S” Loyalty Card.
2. Setiap pengunjung yang sudah memiliki “S” Loyalty Card dan berbelanja di Mall@Bassura minimal senilai Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah), dapat menukarkan struk belanja dengan 1 (satu) poin undian.
3. Penukaran struk belanja dengan poin undian harus disertai dengan struk belanja/kwitansi pembelian asli dari seluruh Toko dan Island Counter yang ada di Mall@Bassura.
4. Penukaran struk berlaku kelipatan dengan maksimal penukaran dengan poin undian sebanyak 50 (lima puluh) poin per harinya.
5. Program belanja BASSURA AMAZING REWARDS 4 ini berhadiah Grand Prize/hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Terios LMT,Dan hadiah - hadiah lainnya seperti 1 Unit Motor Honda Vario 150 MMC,1 Paket Wisata Tour Asia (Malaysia, Singapore & Thailand) untuk 2 orang selama 5 hari,5 Paket Voucher Belanja senilai @Rp. 1.000.000.
6. Penukaran struk belanja/kwitansi pembelian asli di Redemption Counter Mall@Bassura dengan mengisi formulir disertai identitas diri yang masih berlaku (penukaran struk belanja/kwitansi asli dapat digabungkan untuk pembelanjaan di hari yang sama dengan pembelanjaan minimal Rp 100.000,- dalam 1 struk), pada pukul 10.00 – 21.30 WIB.
7. Penukaran poin “S” Loyalty Card untuk penukaran hadiah langsung/merchandise ataupun poin undian tidak berlaku untuk transaksi Perbankan (Struk ATM), Transaksi Top Up, Pegadaian, Money Changer, jasa interior design, tenant Bazaar dan event pertunjukkan.
8. Batas akhir penukaran poin undian adalah pada hari sabtu, tanggal 13 Juni 2020 pukul 21.30 wib, dan Pengundian AMAZING REWARDS 4 dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 20 Juni 2020.
9. Struk belanja/kwitansi pembelian asli akan menjadi milik Management Mall@Bassura.
10. Struk belanja/kwitansi pembelian yang tidak menggunakan cash register (struk manual) wajib dicantumkan tanggal transaksi, tanda tangan kasir, nama dan stempel toko, dan tidak boleh ada koreksi/perubahan atas tanggal dan nilai belanja. Untuk Struk Re-print berlaku untuk Redeem Poin dengan syarat harus tercantum tanda tangan kasir dan Stempel toko (Situasional Internal Tenant) dan hanya berlaku 1 x/transaksi sesuai struk yang sudah di terima oleh staff CS Redemption Counter.
11. Struk belanja/kwitansi pembelian yang sah adalah struk pembelian lunas, baik transaksi tunai ataupun kredit dan bukan merupakan tanda jadi sementara.
12. Struk belanja tidak boleh diberikan kepada pelanggan lain untuk ditukarkan atau pelanggan tidak boleh mengumpulkan struk belanja dari tempat atau pelanggan lain.
13. Program undian berhadiah dan Grand Prize “BASSURA AMAZING REWARD 4“ TIDAK BERLAKU bagi seluruh karyawan PT. Pusat Pengelola Belanja - Manajemen Mall@Bassura (karyawan tetap atau kontrak), Tenant (Pemilik/Penyewa/Karyawan Toko), biro iklan, sponsor, beserta keluarganya.
14. Semua perubahan data pemegang kartu member, maka pihak pemegang kartu member harus menginformasikan/update kepada staff Redemption Counter agar database member dapat diperbaharui.
15. Setiap member “S” Loyalty Card wajib mentaati peraturan/ketentuan yang berlaku.